Minggu, 25 November 2012

GAGAL SURPRISE

ini cerita tentang gagalnya kasih kejutan ke RAVENA...
jadi gue, ninis, ella, jule, dita, dan ka phebe mau ngasih kejutan ke dia. kita ngumpul dirumah ella jam 7 pagi tuh, tapi ninis kerumah gue dulu buat bareng. dan karena bbm pending gue mention ninis "nis, mau kerumah jamber?" ga lama kemudian ninis dateng dan kita langsung kerumah ella buat bikin kado dan ramuan. kadonya itu tulisan2 happy birthday dari kita satu2 dan harapan2 yg di bingkai. walaupun sederhana itu berharga lohh... lanjut kita bikin ramuan yang terdiri dari kertas, minyak kayu putih, minyak telon, telor ayam, telor asin, blao, terasi, kecap manis, kecap asin, saos, air pelan, air cuci piring, air kolam ikan, air got, minyak wangi, hand body, bedak, shampoo, gula, garem, dan banyak deh...karena gue takut rencananya gagal gue sms bokapnya yg isinya "om, dirumah ada ravena ga? katanya mau pergi ya? jam berapa om? kita mau kasih kejutan ke dia" abis itu kita gatau rumah vena jadi ada yg bawa motor dan naik taxi, ada satu rumah yg kita yakin itu rumah vena dan annya teriak "ini rumah ravena deh kayanya" dan kita langsung siapin  kue beserta ramuan dan kadonya. tapi... pas kita lagi siapin, ravena keluar dari rumah dan teriak "woy pada ngapain lu pada?" serentak diem dan ketawa tapi kita tetep ngelanjutin rencana dan vena di iket di pohon pake tali rapia abis itu di abisin deh... selesai ravena bersih2 dia cerita kalo dia udah tau rencananya, 1 dia baca mention, 2 dia yg megang hp bokapnya dan dia juga yg baca smsnya. hemmm GAGAL BEUDTHZ. gue sama anak2 x3me mau ngerjain ravena juga dengan ada salah satu berantem gitu di twitter bawa2 vena. dan ada yg nanya ke gue ada apa sebenarnya dan gue dm dia kalo kita lagi mau ngerjain vena dan lo tau apaa??????? RAVENA TAU PASS TWITTER GUE DAN DIA BACA ITU. otomatis rencana gagal LAGI _-_ gue yakin dia punya kemampuan yg terpendam selama ini....  SMAN 8 Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar