Rabu, 28 November 2012

anak ajaib

abis ngobrol masa2 SMP sama ella, temen gue yg sekarang di SMAN 8 Tangerang. gue jadi inget seseorang nih yg menurut gue dia itu anak ajaib. jadi dia itu terkenal banget sama keanehannya, sebut aja si budi ya :) awalnya sih gue gatau budi2 itu siapa tapi pas mau sholat jum'at gue duduk di depan kelas sambil baca novel bareng temen2 gue, baca novel otomatis nunduk yekan, nah pas gue naikin pala keatas buat nanya sama temen gue tiba2 si budi nongol dengan muka yg super dianeh2in, sentak gue kaget dan kabur gitu aja karena ada orang yg ga gue kenal kaya gitu ke gue, botak licin pula _-_ mulai dari situ gue takut banget ketemu dia, tapi semakin gue takut dia makin seneng buat deketin. sampe pernah waktu itu dia ngejar2 gue satu sekolahan dan gue lari nangis2 ketakutan sampe di tenangin bunda, ulululu... :) nah waktu abis pelajaran olahraga, gue istirahat dan gue biasanya makan bekel bareng di kelas dan tiba2 si budi itu masuk ke kelas dan duduk di salah satu bangku sambil buka bekelnya. sentak satu kelas kaget dan gue langsung lari ke depan kelas. pas di depan kelas itu gue ngelap2 keringet sama pilek pake tissu, lagi enak2nya tuh ya dia nongol lagi dan bilang "ka nadila, mau dong tissunya" gue kaget terus gue kasih tuh tissu, dan lo tau apa yg dia lakuin?????????? DIA MAKAN TUH TISSU WOY! iyuwh banget ga sih di emut, di gigit sambil bilang "enak ya ka" yaiyalah jelas enak orang ada asin2nya entah itu keringet, ingus, atau upil (?) gue sama temen2 cengo liatnya terus dia masuk kelas gue lagi sambil ngerobek kertas dan dia makan pula itu kertas. aduh itu gada duit atau....dan yg lebih menggelikan lagi dia makan KAOS KAKI di emutin kaya makan chupa chups gitu _-_ itu kan bekas kaki dan tadi ella cerita dia makan CICAK sama KADAL di depan mukannya. ya allah manusia apa ya ini... ih dikira pemen yupi yg bentuk2 hewan kali... _-_ tapi gue denger2 dia itu pinter banget MTKnya, sekali liat soal langsung bisa jawab. hmmmm....

pernah waktu itu dia ga masuk 2 atau 3 hari tanpa keterangan dan pas di tanya dia jawab "saya ngelilingin perum pak naik motor, pengen tau perum kaya gimana" aduh... -_- dan masih banyak lagi keanehan dia tapi jujur dia tuh baik bangettttttt kalo menurut gue, masih polos juga kayanya tp ya gitu...dan seiring perkembangan jaman gue udah ga begitu takut kalo ketemu dia bahkan gue pernah foto sama dia loh huahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar